Welcome, Selamat berkunjung di blog " Karaoke The Best Be Happy " trima kasih kunjungan anda

.

Menghubungkan Samsung Galaxy Tab ke TV / Monitor / Proyektor

Hubungkan Samsung Galaxy Tab ke TV / Monitor / Proyektor - Salah satu kelemahan dari Tab Galaxy itu tidak memiliki port HDMI. Dari beberapa orang port ini menjadi sangat membantu untuk menunjukkan presentasi mereka dengan perangkat lain seperti monitor atau proyektor atau televisi. Untuk dapat melakukan hal ini, Anda perlu adapter Samsung HDTV.
Kemudian HDMI ke HDMI Kabel
Berikut beberapa ilustrasi bagaimana merakit semua item

Intruksi

  • Hubungkan kabel HDMI ke HDMI slot di monitor / TV
  • Hubungkan kabel HDMI ke HDTV adapter
  • Hubungkan Smasung Galaxy Tab 7 + charger ke HDTV adapter
  • Hubungkan adaptor Dari HDTV untuk Galaxy Tab 7 ditambah
  • Tampilan pada layar (di TV) telah mengurangi dari yang kita lihat dalam Galaxy Tab. Dalam Galaxy Tab P1000 + TV out itu memiliki beberapa keuntungan pada bagaimana ia akan menampilkan di TV.
Dalam pengujian untuk menghubungkan Tab Galaxy ke Monitor atau Proyektor yang masih menggunakan port VGA Menggunakan HDTV ke kabel VGA, Layar tidak muncul di Monitor / proyektor. Jadi solusi yang terbaik adalah menemukan Monitor atau proyektor yang mendukung HDMI. selamat mencoba, Salam "JOE"
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Menghubungkan Samsung Galaxy Tab ke TV / Monitor / Proyektor. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://joeandrew77.blogspot.com/2014/07/menghubungkan-samsung-galaxy-tab-ke-tv.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Selasa, 08 Juli 2014

Belum ada komentar untuk "Menghubungkan Samsung Galaxy Tab ke TV / Monitor / Proyektor"

Posting Komentar