Welcome, Selamat berkunjung di blog " Karaoke The Best Be Happy " trima kasih kunjungan anda

.

Aplikasi Untuk Memperbaiki Flashdisk Yang Rusak


Dunia Joeandrew77 - Assalamualaikum Wa.Wb
Teman Joe semuanya, bagaimana kabarnya di malam minggu ini...??? semoga baik2 saja yaa....owy akhirnya garuda muda indonesia bisa juga memperoleh poin penuh saat menjamu timor leste....cihuuuyyy. Ternyata nonton di TV sangat jauh berbeda rasanya saat  kita menonon langsung di stadionnya, seumur-umur baru kali ini saya nonton langsung pertandingan sepak bola di stadion kelas internasional... kebanggaan tersendiri...heheheh. huhuhu kok malah cerita yang tidak2 sich...maaaff ya teman joeandrew77

Sebelumnya dunia Joeandrew77 telah membahas tentang dan sekarang yang kita bahas pada malam mingguan ini yaitu Aplikasi Untuk Memperbaiki Flashdisk Yang Rusak. Teman Joeandrew77 pasti punya yang namanya flashdisk kan...??? itu lho tempat menyimpan data yang bisa kita bawa kemana-mana, tapi pernah tidak flashdisk teman Joeandrew77 rusak atau error, kalau tidak pernah alhamdulillah yaa...!!! tapi kalau pernah ya susah juga kan kita jadinya... sudah capek2 belinya malah rusak...
Flashdisk merrupakan alat penyimpan data yang sangat populer, selain harganya yang sangat terjangkau oleh dompet2 kita, flashdisk ini sangat ringan dan simple untuk di bawa kemana saja, karena ukurannya yang micro...
Pada kondisi tertentu, adakalanya kita menganggap suatu flashdisk sudah rusak atau tidak bisa di pakai lagi.. yaitu seperti kondisi di bawah ini :
  1. Ketika flashdisk di tancapkan, lampu lead di flashdisk menyala terus menerus tidak berkedip.
  2. Saat di explorer, flashdisk terdeteksi tapi saat di klik muncul pemberitahuan "insert your device..." otomatis kita kan tidak bisa membuka flashdisknya.
  3. Di format juga tidak bisa.
Jika teman Joeandrew77 mengalami hal seperti di atas, jangan keburu dibuang dulu flashdisknya yaa....!!! Cobalah terlebih dahulu untuk Memperbaiki flashdisk dengan bantuan tools repair flashdisk. siapa tahu bisa normal kembali kan....???
Cara kerjanya pun sangatlah gampang dan cepat, yaitu flashdisk di colokkan, kemudian jalankan tool repair flashdisk (tidak perlu pake install2 segala...), maka akan langsung mendeteksi keberadaan flashdisk. Kemudian muncul perintah untuk format flashdisk (kalau ada isinya, maka isi tersebut akan hilang) dan ikuti intruksi selanjutnya. setalah semua beres, saatnya mencoba flashdisk yang rusak tadi, bagaimana hasilnya...??? Semoga flashdisk teman Joeandrew77 menjadi sehat wal afiat yaa... dan bisa di gunakan kembali seperti sediakala.... Bila masih beluum bisa.. yaaa bisa di bawa ke tukang service flashdisk saja... hehehe atau di museumkan juga bisa...peace !!!


Sekian untuk malam mingguan ini, semoga bisa membantu teman Joeandrew77 yang lagi bermasalah denggan flashdisknya bukan dengan pacarnya....hihihihi.
wassalam...
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://joeandrew77.blogspot.com/2012/10/aplikasi-untuk-memperbaiki-flashdisk.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Minggu, 14 Oktober 2012

Belum ada komentar untuk " "

Posting Komentar