Welcome, Selamat berkunjung di blog " Karaoke The Best Be Happy " trima kasih kunjungan anda

.

Windows 8 Release Preview Download


  Windows 8 Release Preview ISO images

Perhatikan sebelum Anda men-download: Windows 8 Preview Rilis adalah perangkat lunak prerelease yang mungkin secara substansial dimodifikasi sebelum itu dirilis secara komersial. Microsoft membuat tidak ada jaminan, tersurat maupun tersirat, sehubungan dengan informasi yang diberikan di sini. Beberapa fitur produk dan fungsi mungkin memerlukan perangkat keras atau perangkat lunak tambahan.
ISO images
Citra ISO harus diubah menjadi media instalasi disimpan pada DVD atau USB flash drive. Instruksi diberikan pada halaman ini. Alat pengembang yang tersedia untuk di-download dari Windows Dev Center.
Penting: Jika Anda memutuskan untuk kembali ke sistem operasi Anda sebelumnya, Anda harus menginstal ulang itu dari media pemulihan atau instalasi yang datang dengan PC Anda, yang biasanya DVD media. Jika Anda tidak memiliki media pemulihan, Anda mungkin bisa menciptakannya dari partisi pemulihan pada PC Anda menggunakan perangkat lunak yang disediakan oleh produsen PC Anda. Periksa bagian dukungan dari situs produsen PC Anda untuk informasi lebih lanjut. Setelah Anda menginstal Windows 8, Anda tidak akan dapat menggunakan partisi pemulihan pada PC Anda untuk kembali ke versi sebelumnya dari Windows.

For download clik HERE
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://joeandrew77.blogspot.com/2012/10/windows-8-release-preview-download.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Sabtu, 13 Oktober 2012

Belum ada komentar untuk " "

Posting Komentar