Welcome, Selamat berkunjung di blog " Karaoke The Best Be Happy " trima kasih kunjungan anda

.

True Transparency ( membesarkan maximal cam seperti memakai PRO )

Camfrog adalah sebuah komunitas chatting yang sampai saat ini masih paling populer. Dengan memakai camfrog sobat bisa chating via teks, voice maupun video. Mungkin sobat sudah bisa tahu mengapa camfrog masih sangat digemari. Yup...karena disana kita bisa melihat video cam yang 18++ ...hehehe..!!

Ada sebuah request dari seorang sobat bagaimana cara menembus camfrog sehingga bisa menjadi camfrog pro. Karena jika kita memakai fasilitas yang pro, maka semua fitur akan dibuka. Tapi sayangnya saat ini server dari Camfrog pertahanannya sangat ketat. Sehingga sangat sulit ditembus. Jadi buat sobat yang merequest mohon maaf saya belum terpenuhi karena memang sulit untuk ditembus.

Disini saya hanya ingin membagi sebuah trik yang sudah cukup lama beredar. Bukan trik untuk merubah camfrog menjadi camfrog pro. Tapi hanya mengakali tampilan video cam lawan agar bisa dibesarkan secara maksimal. Hingga puas untuk melihatnya.

Sobat cukup memakai sebuah tool bernama True Transparency. Sebenarnyaa fungsi tool ini hanyalah mengubah tampilan windows sobat menjadi transparan layaknya Windows Vista. Tapi ternyata tool ini bisa ngefek ke windows Camfrog yang saat itu sobat buka. Sehingga saat sobat mengaktifkan tool True Transparency maka windows video cam yang tadinya terlock, sekarang bisa dibesarkan secara maksimal

Coba lihat perbandingannya berikut :
Sebelum pakai True Transparency video cam lawan tidak bisa dibesarkan maksimal

 Setelah pakai True Transparency video cam lawan bisa dibesarkan sesuka hati

Nah...sekarang tinggal kemauan sobat mau diapakan ...hehehehehe
Untuk mendownload tool True Transparency silakan DOWNLOAD DISINI
Atau DOWNLOAD DISINI
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tips dengan judul Cara Membesarkan Tampilan Video Cam Camfrog. Jika anda rasa artikel ini bermanfaat, silakan sebarkan dengan meninggalkan URL http://3hsoftcom.blogspot.com/2012/01/cara-membesarkan-tampilan-video-cam.html. Terima kasih!

Read more: http://3hsoftcom.blogspot.com/2012/01/cara-membesarkan-tampilan-video-cam.html#ixzz2A1Pf5kOI
-->http://joeandrew77.blogspot.com
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul True Transparency ( membesarkan maximal cam seperti memakai PRO ). Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://joeandrew77.blogspot.com/2012/10/camfrog-adalah-sebuah-komunitas.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Rabu, 24 Oktober 2012

1 Komentar untuk "True Transparency ( membesarkan maximal cam seperti memakai PRO )"

  1. silahkan , GAN.
    buat yang g punya pro jangan minder, gan msh bisa seprti yang punya PRO. ga kalah ko` ne aplikasi , yang bisa bikin cam yang di intip bisa nampak satu layar penuh. Selamat cobain :D:D

    BalasHapus